Nokia messaging indosat


Saya mau sedikit share tentang nokia messaging indosat. Saya sedikit kecewa karena program ini banyak kata” yg tidak sesuai dengan kenyataannya. Saya menggunakan nokia c3 mendaftar paket nokia messaging harian tgl 28 agustus 2010 seharga 1500 tapi setelah dicek pulsa saya malah kepotong 1750, lalu saya konfirmasi ke pihak indosat katanya 1500 belum trmasuk ppn jadi kepotong 1750. Tapi saya tidak bgitu kecewa karena di website indosat tertulis paket sudah termasuk biaya gprs. Lalu saya chattingan dan facebookan menggunakan layanan nokia. Setelah 2 jam koneksi tiba” putus! Lalu saya mencoba connect kembali bisa! Iseng” saya cek pulsa saya kaget ternyata pulsa saya kesedot! Untung saya blum lama chattingan baru kesedot 600. Menurut info layanan ini bersifat unlimited selama 1 hari. Tapi knpa pulsa saya kesedot? Mau ga mau saya terpaksa nelpon customer care lagi dgn biaya 400. Saya kaget dengan apa yg disampaikan customer care tersebut, ternyata nokia messaging indosat menggunakan quota! Untuk yg harian 1750 + ppn quota 2mb. Untuk yg bulanan 35000 quota malah 25mb??? Murahan harian dong?trus terang saya kecewa. Gimana mo eksis trus klo akses internet masih mahal!

About Mesin-Jahat Crew

Jika anda menyukai artikel ini, klik like diatas atau klik like Facebook Pages di widget sebelah kanan. jangan lupa kritik dan sarannya untuk membuat Site ini menjadi lebih baik atau kirim email ke inbox@mesin-jahat.net.tc

Posted on 29 Agustus 2010, in Ponsel and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. emg indosat krg ajar sy langganan pket broadband unlimited jg gitu ditulisannya biaya 80rb per 2 minggu e tp pas di lakukan registrasi yg kluar biaya 100rb
    bnr2 mengecewakan😦

  2. untung saya belum daptar tadinya saya mau buru buru daptar karena pengen online di hp dengan menngunakan paket nokia messeging supaya ngirit pulsa ternyata sumber dari indosat tidak sama dengan kenyataan nya banyak uang tertipu dan kecewa indosat gimana sih ga jelas kalau ngasih fiture…. semoga indosat bisa cepat cepat memberikan penjelasan yang kongrit kepada konsumen

  3. kalau yg udah full unlimited telkomsel gan

Tinggalkan Balasan

